pengumuman pemenang logo handphone spirit

Posted on | Tuesday, October 7, 2008 | 15 Comments

Siang tadi, tepatnya jam 2.00 siang, ada seorang perwakilan dari PT. Smile Telecom yang mengumumkan pemenang lomba logo handphone spirit lewat komentar di blog saya, (hiks, lucu ya..., mungkin blog saya memang tempat yang tepat kali untuk panitia mengumumkan pemenang lomba, hiks, makasih atas kepercayaannya, halah)

Kayak gini neh bunyinya :

""Sorry sebelumnya, saya perwakilan dari Smile Telecom, dengan ini mengumumkan bahwa pemenang logo sayembara spirit sudah ada pememnangnya bernama Misbahul Munir, beliau sudah menerima hadiah sebesar Rp. 40.000.000 yang diberikan oleh Presiden Director Smile Telecom, demikianlah berita ini saya muat, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih, and selamat untuk Mas Munir, dan kami juga akan mengumumkannya di harian kompas segera

Best regards


Andhika Kurnia
Brand Manager
PT. Smile Telecom""


??beliau sudah menerima hadiah sebesar Rp. 40.000.000 (loh..??, bukannya hadiahnya Rp. 10.000.000 ??kok bisa sih panitia merubah total hadiah lagi?? sah-sah saja sih, itukan memang haknya panitia, tapi..... ?? (no more comment)

ok deh selamat buat mas munir yang dah dapet juara pertama, ini themunir@yahoo.com yah?? wah, kalau bener, boleh nih mas komisinya, hehe

------------------

daripada pusing, bete, kesel, kecewa atau apalah yang ada dibenak teman-teman, mendingan liat dan komentarin design yaqien dalam lomba logo spirit ini, yang juga belum memikat dewan juri, hiks..

Comments

15 Responses to “pengumuman pemenang logo handphone spirit”

  1. Anonymous
    October 8, 2008 at 9:16 AM

    wheladalah... tambah keliatan gak prof lg tu... sorry... (tp kenyataan demkian bukan?
    tp salut buat blognya yaqien, blogmu menjadi tempat yang tepat untuk menyampaikan keluhan, makian, protes dari peserta n jembatan klarifikasi dr panitia itu sendiri, buktinya komentar di blog resmi dr panitia malah gak ada, smua tertuang disini:) harusnya panitia juga kasih penghargaan untuk blogmu bos:) he.he... btw, kl dah ada pemenangnya aku jd penasaran logonya seperti apa? ntar aku juga mau memplokamirkan logo spirit versi ramuanku... mampir yah:) thx b4

  2. Anonymous
    October 8, 2008 at 3:25 PM

    bagus bos, explorasi huruf lebih berani drpd desain2 sebelumnya. pada logo spiritmu ini hurf S dan P juga terlihat padu padan, penempatan "sang surya" juga terlihat dinamis. kl secara mendetail bukan mencari kesalahan, tp aku merasa huruf r agak ketinggian dikit dan t kok aku ngerasa agak kelebarn sedikit ya? kl boleh usul, ketika ndesain pernah mencoba font Spirit dimiringkan semua belum bos? maksudnya biar padu padan dengan huruf S di lingkaran merah n citra spiritnya mengena, sorry kl ada yg kurang pas n liat juga desain logo Spirit versi ciptaaanku http://www.zibalbo.co.cc/

  3. qiendesign
    October 8, 2008 at 4:30 PM

    boleh, silahkan berkeluh kesah, protes maupun klarifikasi baik untuk peserta maupun panitia lomba logo di blog yaqien ini, tapi dengan santun yah.. penghargaan untuk blogku? boleh juga, paling tidak satu buah handphone spirit, haha..

    makasih atas apresiasinya, wah bos yang satu ini detail sekali yah,, yang kayak gini neh yang layak jadi panitia lomba,, jangan kayak??

    masih dalam tahap pembelajaran bos, insyaallah bisa lebih baik lagi

  4. Anonymous
    October 8, 2008 at 8:24 PM

    haha, cerita yang lucu,
    btw, sing menang kaya apa ya??
    logo sampeyan bagus..apik

  5. Anonymous
    October 10, 2008 at 4:13 PM

    thanks..thanks...thanks!
    salam kenal...
    bener, saya yang dinyatakan menang dalam lomba logo spirit, bukan untuk mereknya
    cuma perlu diklarifikasi, kalo hadiah dari spirit bukan sebesar Rp.40.000.000,- juga bukan 10juta!
    ga bener semua n ga profesional...!
    juga ga saya sebutkan aja angkanya!
    tanyya aja ma andhika
    dhika.nice@gmail.com (sorry bos!)
    InsyaAllah, logo akan saya tampilkan(masih dalam proses..! hehe)

    trims...
    themunir@yahoo.com

  6. themunir
    October 10, 2008 at 5:17 PM

    Logo spirit karyaku disini bos..
    www.themunir.blogspot.com

    ikutan lomba iklan gagas award bos??
    buat rame-rame..

  7. chowzn
    October 10, 2008 at 9:24 PM

    logonya munir hampir mirip dengan punyamu qien,ko bisa ya!!desainmu mantab...

  8. Unknown
    October 11, 2008 at 9:56 AM

    Ups..... revisi dikit, untuk soal hadiah Mas Munir yang lebih tau... sorry kalo agak salah dikit, untuk yang belom menang masih ada kesempatan kok, insya allah kita masih akan ada lagi design logo, bukan untuk HP tapi untuk toko nya skrg, jadi tunggu aja tanggal mainnya...

    Thx Guyz

    Andhika Kurnia
    Brand Manager
    SMILE TELECOM

  9. qiendesign
    October 11, 2008 at 12:21 PM

    munir & andhika:
    dari peserta, panyelenggara sampai dengan pemenang, bertumpah ruah disini. good..good...

    (no more comment from me)

    chowzn:
    makasih, tapi hokinya masih lebih besar si munir, hiks.

    ---------
    untuk teman2 yang kemarin ikutan lomba ini, mari kita tertawa bersama, hahahahahhaa.. wakakakakakak..

  10. Anonymous
    October 13, 2008 at 8:00 AM

    wakakakakakakakak.....

  11. Anonymous
    October 13, 2008 at 8:24 AM

    komentar kedua;
    ternyata komentar sang jawara sejati justru benar2 membongkar "kenyataan" yg sebenarnya... :)) (padahal ini dibaca ratusan peserta lainnya kan?)
    logo spiritnya munir memang ada kemiripan dengan logo yaqien, dua2nya bagus n mirip, terutama konsep lingakaran warna merah n stilasi S-nya, tp logonya munir lebih mantep hampir2 kayak sonyericson tp bisa 'keluar" jalur. Salut lah! ternyata bocae podo Jogjane to...? Salam kenal Dab! (sepertinya logo spiritku juga sama konsepnya n gak jaelek2 amat:)

    Yaqien; bener kata kau... PD kalee ini panitia, dah menyelenggarakn lomba gak profesional masih mau dengan bangga mengadakan lomba lg:) kl boleh kasih saran; melalui media blognya yaqien; tolonglah mas kl mau mengadakan sesuatu hendaknya dipersiapkan matang, jangan smp mau membangun image yg bagus, eh malah borok2nya kebongkar oleh ulah sendiri.. kl smua komentar ini dibaca smua orang, bisa2 justru menjatuhkan usaha Anda.. untuk para peserta sepertinya kita jd banyak belajar pengalaman.. mana kompetisi yg layak diikuti dan mana yang wajib dihindari.. tp kl temen2 mau ikut untuk esistensi n mengasah kemampuan diri, saya pribadipun setuju2 saja.. tp dengan syarat panitia harus konsisten. Setuju ga' sodara2? Thx

  12. Anonymous
    October 17, 2008 at 2:29 PM

    ikut lomba-lomba online, ya nggak masalah atuh. kan memanfaatkan teknologi.

    tapi sebelumnya, saya mau numpang bicara. setelah melihat postingan sayembara Spirit yang lalu, saya menemukan kejanggalan. dan saya setuju sama catatan pribadinya yaqien. masak slogan seperti "Connecting People"-nya Nokia aja harus kita yang bikin. aghh, janggal!

    makanya, lebih teliti lagi. siapa dan instansi mana yg menyelenggarakan, entah itu PT POS INDONESIA, PT JAMU dan lain-lain.

    ada kok, lomba online yang 100% terjamin.

    lebih teliti lagi ya!

  13. qiendesign
    October 21, 2008 at 1:47 PM

    zibalbo:
    betul bos!
    semoga ini bisa menjadi proses pembelajaran bagi kita, untuk menjadi lebih baik.

    anonym:
    iya, bos. kita harus lebih teliti dan selektif lagi dalam memilih kompetisi.

  14. Anonymous
    October 31, 2008 at 11:33 AM

    udah2, ga usah d ungkit2 logo mirip siapa!! menang ya menang/ kalah ya kalah boss. orang yg bikin lomba aja rada [gimana gitu]. itulah indonesia raya.

    kmaren aja untung baca2 disini buat referensi bentar tentang berubah2nya panitia hp ini. jadinya ga jadi ikutan, soalnya ga jelas [waste!]


    thx yaqien
    *mending lanjutin ikut kontes d negeri seberangmu tuh yaqien, mayan lah ^_^ lebih fair d sana.

  15. qiendesign
    November 1, 2008 at 7:24 PM

    thats right, more fair and professional!

    thanks dude!

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors