pengumuman pemenang logo tata ruang

Posted on | Sunday, October 19, 2008 | 4 Comments

maaf.. pengumuman pemenang logo tata ruang sedang dalam proses update. jadi harap-harap cemas, berdo'a dan serahkan semuanya kepada Allah SWT, semoga kita dapat yang terbaik.

-----

dikutip dari www.penataan-ruang.com.

BATAS WAKTU PENERIMAAN KARYA

Mempertimbangkan adanya hambatan teknis dalam proses pengiriman dan penerimaan karya, maka panitia penyelenggara Sayembara Desain Tata Ruang memberikan toleransi BATAS WAKTU PENERIMAAN KARYA sampai dengan tanggal 17 OKTOBER 2008. Atas Perhatian peserta, kami panitia menyampaikan terima kasih.

-----

ternyata penerimaan karya diperpanjang! yang semulanya paling lambat itu tanggal 17 september 2008 menjadi 17 oktober 2008, jadi otomatis pengumuman pemenangnya juga diperpanjang, iya ga? iyakan, benerkan, bener donk!

so, lebih sabar ya teman-teman.


----- update 5 november 2008

Tim Juri menetapkan dan mengumumkan hasil penilaian Sayembara Desain Logo
Tata Ruang sebagai berikut :
A. Juara Umum :

     GANJAR WITRIANA, Kategori Umum, Batam

B. Kategori Umum :

  1. Juara I : GANJAR WITRIANA, Batam
  2. Juara II : MARWAN CHANDRA N, Yogyakarta
  3. Juara III : GANJAR WITRIANA, Batam

C. Kategori Mahasiswa :
  1. Juara I : WICAKSONO NENG NOYO, Jakarta
  2. Juara II : ARYA PAMUNGKAS, Cirebon
  3. Juara III : YUSRANI SALMAN, KARINA PUTRI, Bandung

D. Kategori Pelajar :
  1. Juara I : TONI SUSILA HADI S, Yogyakarta
  2. Juara II : GILANG ARTHA P, Bandung
  3. Juara III : LUTFI, TOMMY, THERESA, Denpasar


info lebih lengkap disini pengumuman pemenang sayembara logo tata ruang

Selamat kepada para pemenang. Mas Ganjar? jangan lupa mampir yah mas, kerumah yaqien. Hehe,, deket kok dari DPU (departemen pekerjaan umum).

Comments

4 Responses to “pengumuman pemenang logo tata ruang”

  1. zibalbo
    November 5, 2008 at 4:20 PM

    Salut untuk sang jawara...
    satu kali dayung tiga kemenangpun diraihnya... benar2 luar biasa:)

  2. zibalbo
    November 5, 2008 at 4:21 PM

    smp salah ketik:) kemenangan maksudnya:)

  3. DekAgil
    November 18, 2008 at 4:57 AM

    hihihi..saya juara dua kategori pelajar :D

    tapi saya kecewa, pihak panitia tidak menghubungi dan memberitahu saya..
    sangat tidak profesional..
    apalagi usaha untuk konfirmasi dan pengambilan hadiah malah jadi sulit :(

  4. yaqiendesign
    November 18, 2008 at 6:43 PM

    selamat kepada semua juaranya, termasuk untuk gilang. oh, gitu ya?.. coba dikonfirmasi aja lagi mas gilang ke panitia. semoga cepat cair uangnya.

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors