Pengunjung setia yaqiendesign

Posted on | Wednesday, February 11, 2009 | No Comments

Wew.. Terima kasih kepada teman-teman yang masih setia dan tetap berkunjung ke blog yaqien ini. Baik yang baru berkunjung ataupun yang sering mondar-mandir. Sekali lagi yaqien ucapin terima kasih, semoga blog yaqien ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman semua.

Menurut laporan dari google analytics. Ada beberapa negara dan kota yang loyal serta sering singgah di blog yaqien ini. Khusus di Indonesia, berikut adalah beberapa kota yang masih setia mengunjungi blog ini. Ini laporannya..



Kota Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang ada dideretan teratas tangga lagu daftar pengunjung blog yaqien, blog yang sering memberikan informasi terbaru seputar lomba, sayembara dan kompetisi logo serta update pengumuman pemenang logo.

Diurutan berikutnya dalam top ten hits kunjungan ke blog ini adalah Jakarta (83), Malang (58), Bogor (57), Tangerang (47) dan Pekanbaru (42). Statistik ini adalah statistik untuk tanggal 10 Januari 2009 - 9 Februari 2009.

Ayo.. kepada kota-kota lain, ditunggu kunjungannya ke blog yaqien ini...

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors