pemenang lomba logo ISL

Posted on | Monday, July 7, 2008 | 5 Comments


Logo diatas adalah logo yang gw ikutsertakan di lomba cipta logo ISL (Indonesia Super League) yang diadakan oleh BLI, yang gw dapetin dari website resminya di bli-online

Makna design logo gw tersebut :
- Objek warna merah melingkar, merupakan inisial dari Indonesia Super League yakni ISL. Gabungan 3 huruf tersebut menggunakan huruf merah yang mencerminkan semangat dan keberanian untuk memajukan persepakbolaan di tanah air kita, Indonesia.

- Objek warna kuning, biru dan hijau, merupakan gabungan dari beberapa object yang menjadi satu, membentuk sebuah bola sepak yang sedang berputar, yang memiliki arti bahwa penyelenggaraan liga super di Indonesia akan terus berlangsung secara berkesinambungan ...

Warna-warni pada bola sepak tersebut melambangkan keragaman budaya, adat istiadat, gaya hidup, kepercayaan, dan bahasa yang ada di Indonesia, segala perbedaan tersebut menjadi satu kesatuan yang utuh dan saling melengkapi satu sama lain dan juga bukan merupakan halangan bagi bangsa Indonesia untuk menunjukan rasa cintanya terhadap sepak bola

- Tulisan ISL2008 dan Indonesia Super League, menggunakan huruf yang simple dan mudah dibaca. Tulisan ISL2008 bersifat dinamis, dapat diubah sesuai dengan tahun penyelenggaraan liga super.

- Secara keseluruhan logo ini adalah logo yang cukup simple, dinamis, eazy catching dan dapat digunakan di media apapun, baik cetak maupun elektronik, dan semoga persepakbolaan Indonesia akan terus berjaya dan bisa berbicara di mata dunia, amin!
Bravo sepakbola Indonesia !



yup, itulah sepenggalan kata-kata yang gw lampirkan waktu gw ngirim logo gw ke bli dengan penuh haraf akan mendapatkan 50 juta sebagai hadiahnya, tapi apa daya, hanya Allah yang menentukan, tadi pagi gw ngeliat berita olahraga di ANTV dan TRANS 7, ada launching pemenang lomba logo ISL setelah pertandingan antara team Fantastic Eleven dengan Super Eleven, yang di menangkan oleh team Super Eleven dengan skor 3-2,

yah itulah yang namanya rezeki, nasib, keberuntungan, kita hanya bisa berusaha dan Allah lah yang menentukan melalui perantara dewan juri, sampai sekarang gw belum nemuin postingan asli tentang penjabaran makna logo dari pemenang lomba tersebut, so tunggu updatean postingan ini selanjutnya mengenai pemenang lomba logo ISL 2008.

**** update
menurut informasi yang gw dapetin dari googling sana googling sini, ada 700 logo yang diterima oleh BLI, dan dari ke 700 logo tersebut dilakukan seleksi hingga menjadi 50 logo terbaik, dari 50 terbaik itulah terpilih logo hasil design "Muhammad Indra Maulana" sebagai yang juara. Dia tinggal di Jakarta dan bekerja di salah satu perusahaan web desain. Sebagai pemenang, Indra berhak atas uang tunai Rp50 juta, serta mendapatkan free pass menyaksikan pertandingan kompetisi ISL di seluruh Indonesia. (mmmm ???, semoga aja cepet dicairkan, hehe)

Selamat atas pemenang lomba logo ISL, untuk yang kurang beruntung seperti saya (hiks...hiks...) jangan kecil hati, masih ada kesempatan-kesempatan yang lain yang mungkin lebih menantang, terima kasih!

Comments

5 Responses to “pemenang lomba logo ISL”

  1. Anonymous
    July 7, 2008 at 10:13 PM

    wah simple tapi keren mas :D semoga menang yah, n makan²nya jangan lupa kalo menang :D

  2. Anonymous
    July 9, 2008 at 10:48 AM

    logonya asik,motif bolanya sgt berani tampil dlm bentuk yg lain.
    alasan & pemaparan tentang logo ISL yg jd juara sgt berharga & sbg pembelajaran bg peserta lainnya. Desain grafis di indonesia tidak kalah majau saat ini, ada baiknya sering diadakan lomba seperti ini dan diikuti kepanitiaan lomba yg profesional seperti kepanitiaan ajang cover concept 1001.klau ada info lomba logo.info ke emailku ya,kita bisa sharing

  3. Anonymous
    July 9, 2008 at 10:51 AM

    logonya asik,motif bolanya sgt berani tampil dlm bentuk yg lain.
    alasan & pemaparan tentang logo ISL yg jd juara sgt berharga & sbg pembelajaran bg peserta lainnya. Desain grafis di indonesia tidak kalah majau saat ini, ada baiknya sering diadakan lomba seperti ini dan diikuti kepanitiaan lomba yg profesional seperti kepanitiaan ajang cover concept 1001.klau ada info lomba logo.info ke emailku ya,kita bisa sharing.

    kirim ke sini ya: posudara@gmail.com

  4. Anonymous
    July 9, 2008 at 5:06 PM

    hmm sapa neh yang menang ?kok situs BLI malah ga bisa diakses. Bisa sharing info lomba di benykla.blogspot.com
    kutaruh link2 di sana

  5. qiendesign
    July 9, 2008 at 7:01 PM

    terima kasih atas komentar teman2 semua

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors