logo inifotoku.com

Posted on | Monday, July 7, 2008 | 1 Comment

Teman-teman ini adalah logo inifotoku.com yang gw lombakan di ajang lomba logo dan motto forum inifotoku.com, katanya sih pemenang lomba logo akan ditentukan melalui polling oleh seluruh anggota komunitas inifotoku, doakan aku yah, semoga aja logo designku tersebut bisa menjadi yang terbaik, amin!



makna logonya adalah :
Logo ini gw buat dengan menggunakan aplikasi Adobe Illustrator 10, logo dibuat dengan simple, tidak menggunakan banyak ornament, hanya tulisan secara utuh dari website resmi www.inifotoku.com yakni ”IniFotoku.Com” dan inisial ”F” untuk tulisan Fotoku.

Begitu juga dengan penggunaan warna, warna yang gw gunakan sesuai dengan tema warna website www.inifotoku.com, dan merupakan gabungan dari warna-warna yang simple, minimalist dan stylist. Gabungan dari huruf, tulisan dan warna tersebut telah membentuk suatu logo yang modern, mudah dilihat dan dibaca oleh siapa saja.

logo tersebut gw gabungin dengan motto yang juga gw lombakan di ajang tersebut, yakni "Express your style !"

Penjelasannya :
Karena setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda maka kita bebas mengexpresikan gaya yang kita miliki masing-masing namun tetap saling menghormati dan menghargai gaya orang lain dan tidak melanggar norma yang ada.

Bagi Fotografer, ia bebas mengexpresikan gayanya melalui hasil karya berupa photo. Untuk designer grafis, ia bebas mengexpresikan gayanya melalui hasil karya design, dan untuk siapa saja (khususnya member inifotoku.com) bebas mengexpresikan gaya melalui bidang atau hobinya masing-masing secara jujur dan tetap saling menghargai.

So, ”EXPRESS YOUR STYLE !”

Modifikasi dari logo gw diatas adalah



logo yang kedua ini gw jadiin design kedua gw diajang lomba logo dan motto inifotoku.comtersebut, penjelasannya juga hampir sama dengan logo yang pertama.

Ayo teman-teman atau member inifotoku.com dukung logo gw biar jadi yang terbaik!

Comments

One Response to “logo inifotoku.com”

  1. Rini
    April 1, 2010 at 5:55 PM

    a simple your blog, but thanks to your info..

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors