lomba logo perumnas

Posted on | Tuesday, July 29, 2008 | No Comments

deadline 19 agustus 2008

Desain logo
- Menggambarkan integrasi dan harmonisasi unsur manusia, unsur perumahan dan unsur lingkungan.
- Menggambarkan integrasi dan harmonisasi stake holder perumahan Masyarakat, Pemeritah Pusat dan Daerah, Dunia Usaha Perumahan dan Lembaga Keuangan.

Peserta sayembara
Sayembara terbuka untuk umum baik perorangan maupun kelompok, kecuali pegawai Kantor Kementerian Negara Perumahan Rakyat.

Persyaratan desain
- Logo dapat didesain secara manual (menggunakan cat air, pensil warna, dll) atau dengan computer menggunakan format-format dan teknologi desain yang mutakhir, atau dikombinasikan keduanya.
- Logo didesain diatas kertas ukuran A4 (210 mm x 297 mm) dan tidak dilipat, logo dapat diperkecil sampai dengan ukuran 2x2 cm tanpa kehilangan makna utamanya.
- Karya desain diserahkan kepada penyelenggara dalam 2 (dua) sampul tertutup: sampul pertama berisi desain logo yang pada bagian belakangnya dicantumkan nama samaran, dan sampul kedua berisi foto copy kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar/ Kartu Mahasiswa) yang disertai dengan deskripsi/ narasi desain logo yang diketik 1,5 spasi dengan font Lomba Desain Logo Perumahan Nasional Arial 12 pt pada kertas ukuran A4 (210 mm x 297 mm) maksimal 1 (satu) lembar.
- Karya desain yang diserahkan secara langsung paling lambat diterima penyelengggara pada tanggal 19 Agustus 2008 pukul 16.00 WIB. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas keterlambatan penerimaan karya yang dikirim melalui POS tercatat atau jasa pengiriman lainnya. Untuk Konfirmasi dapat menghubungi penyelenggara, Bent Brando, SH
telepon 0812 9500 626 atau email: harpernas@yahoo.com
- Karya desain yang sudah disampaikan kepada penyelenggara, sepenuhnya menjadi milik Kementerian Negara Perumahan Rakyat.

info lengkap ada di perumnas
silahkan dikunjungi

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors