pengumuman pemenang lomba logo perumnas

Posted on | Tuesday, August 19, 2008 | No Comments

deadline lomba logo perumnas (perumahan nasional) berakhir pada hari ini, 19 Agustus 2008, untuk pengumuman pemenang lomba logo perumnas akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2008 di website resminya perumnas dan pemberian penghargaannya pada 25 Agustus 2008 bersamaan dengan perayaan Hari Perumahan Nasional.

karya design yang masuk ke panitia lomba logo perumnas akan dipilih menjadi 3 desain terbaik, yang masing-masing akan diberi penghargaan berupa hadiah:

  • 1 (satu) Hadiah Terbaik : uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,-
  • 3 (tiga) Hadiah Harapan : masing-masing uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,-

dalam sayembara logo perumnas ini yaqien hanya mengirimkan satu buah design logo, dan beda dari sebelumnya yaqien akan posting logo tersebut setelah pengumuman pemenang lomba logo dilaksanakan. jadi, tunggu yah karya yaqien dalam lomba logo perumnas 2008 ini.

---------- update

Pada hari ini Jumat, tanggal 22 Agustus 2008, Tim Juri Desain LOGO Hari Perumahan Nasional belum dapat memutuskan pemenang lomba Desain Logo Hari Perumahan Nasional, dikarenakan masih diperlukan penyempurnaan desain agar dapat dinilai dengan kualitas yang sama.
Namun demikian Tim Juri telah menetapkan 2 (dua) calon pemenang,
yaitu: IMAM CHOIRUL BASRI dan MUH. ARIEF TIMOR AILLEU.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada kedua calon pemenang diminta mengusulkan 3 (tiga) alternatif penyempurnaan desain tanpa merubah bentuk.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website pemenang lomba logo perumnas.

----------

kalah lagi, kalah lagi, tapi tetap SEMANGAT TEMAN!

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors