Ryan - Man of the year

Posted on | Tuesday, August 12, 2008 | No Comments

Ryan yang punya nama asli Verry Idham Henryansah ini pantas dinobatkan sebagai Man of the year, bayangkan saja 11 nyawa telah direnggut oleh lajang yang berusia 34 tahun ini, hampir setiap hari di media massa, baik cetak maupun elektronik memberitakan soal ryan tersebut, dari kehidupan keluarganya maupun kisah percintaannya. Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh ryan ini menjadi topik utama pembicaraan dikalangan eksekutif, ibu-ibu arisan, anak sekolahan, sampai penjual sayuran di dekat rumah yaqien.

Menurut kabar yang yaqien dapat dari beberapa media, ryan terlibat "cinta sesama jenis" dengan para korban-korbannya, meski dari 11 korban ada dua orang wanita, anggapan tersebut masih kuat untuk mendaulat ryan sebagai gay atau homoseksual.

Dari beberapa korban yang telah ditemukan oleh polisi di pekarangan belakang rumah ryan di Desa Jatiwates Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, 3 diantaranya telah dipulangkan ke pihak keluarga, dan sampai saat berita ini yaqien posting polisi masih melakukan penyelidikan terhadap ryan dan keluarganya, serta mencari kemungkinan ditemukannya korban-korban lain akibat
pembunuhan sadis oleh ryan ini.

Yup, penghargaan Man of the year jatuh kepada ...
RYAN, sang penjagal dari Jombang.

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors