kontes seo baypas

Posted on | Saturday, March 7, 2009 | 3 Comments

Kontes Seo Baypas

Ikutan kontes seo baypas yu... ini merupakan kontes seo pertama yaqien didunia perSEOan. Meskipun hadiahnya kecil dan blog ini juga tidak masuk seleksi karena berpagerank 3, ya gapapa lah. Ini akan yaqien jadikan ajang ujicoba untuk mengikuti kontes-kontes seo baypaslain yang lebih menantang, seperti kontes seo dengan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" dan "Tukang Ngegame", yang insyaallah yaqien akan ikut serta didalamnya.

Wew.. sampai lupa.. Halo semuanya... maaf ya blog yaqien ini belum diupdate-update lagi. Dikarenakan kesibukan pribadi dan keseringan ikut kontes di negeri seberang. Kalau dulu itu, yaqien sering bangat cari informasi kontes logo di search engine, baik google maupun yahoo, tapi untuk sekarang ini yaqien lebih sering mampir ke 99designs, soalnya tidak usah pusing-pusing cari kontes seo baypas logo, disana sudah tersedia ratusan kontes logo yang siap dilahap, dan itu diperbaharui tiap harinya, jadi setiap hari pasti ada kontes. Nah, kalau sudah seperti ini, otomatis yaqien lebih memilih kesana. So, informasi kontes logo-logonya untuk sementara yaqien tidak perbaharui, mohon maaf ya..

Untuk beberapa postingan yaqien kedepan, mungkin akan sedikit OOT(out of topic) dikarenakan yaqien akan memanfaatkan blog tercinta ini untuk ikut dalam kontes seo. Kontes pertama yang yaqien garap adalah kontes seo baypas, yang diselenggarakan oleh baypas.org Dengan kemampuan seo yang biasa-biasa aja, yaqien memberanikan diri untuk ikut kontes seo baypas, selain untuk mengamalkan ilmu seo yang dimiliki, tetapi juga untuk proses pembelajaran. Yup, itu yang terpenting.

Belajar, belajar dan belajar.. eit jangan lupa berdoa dulu, "semoga yaqien bisa menang dalam kontes seo baypas" ups.. amien.. wkwkwkwk...

Okeh.. untuk wong udik, sebagai penyelenggara kontes seo baypas, semoga sukses kontesnya dan kalau mau sponsor bisa menghubungi kami, yaqiendesign. hehe..

Comments

3 Responses to “kontes seo baypas”

  1. Anonymous
    March 8, 2009 at 6:21 AM

    Wedew, keasyikan ikut kontes logo di “sono” smp lupa kontes di “sini”, ya.. moga aja di 99dsgs, dirimu lehih boki bos.. amien.

    Btw, opo kui seo? Belum begitu paham aku…
    Maafkan untuk ketidak mudengku, :) thx

  2. qiendesign
    March 8, 2009 at 8:08 PM

    joni:
    ho oh ni... amien.

    seo (search engine optimazion). dimana kita harus dapat mengoptimalkan postingan atau blog pada hasil pencarian di google atau yahoo atau mesin pencari yang lain. tentunya dengan trik2 tertentu, ada yang white ada yang black... kalau yaqien masih menggunakan trik2 standar.. maklum newbie.. hehe. contohnya kaya mas joni kalau lagi nyari info lomba logo di google, blog apa yang keluar dihalaman pertama? hehehe... nah entu dia, itu juga pake trik sedikit, so muncul deh blognya si yaqiendesign diurutan pertamah, hehe wakwakawkwk...

  3. vincent
    April 23, 2010 at 4:06 PM

    sukses ya.. :)

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors