yaqiendesign menjadi sponsor kontes seo baypas

Posted on | Sunday, March 8, 2009 | No Comments

Dengan bangga, kami yaqiendesign akan menjadi sponsor resmi kontes seo baypas. Melalui hadiah tambahan berupa sebuah kaos exclusive dari yaqiendesign, diharapkan kontes seo baypas ini akan berlangsung lebih meriah dan dapat mengundang para jagoan SEO tanah air untuk ikut serta dalam kontes seo baypas. Kaos yang kami berikan untuk hadiah kontes seo baypas akan didesain khusus untuk sang pemenang kontes. Jadi, jangan disia-siakan ya..

Untuk teman-teman yang ingin mengikuti kontes seo baypas ini, masih ada waktu sekitar 2 bulan untuk meramu dan mengeluarkan jurus-jurus seonya. Kalau tidak salah, hasil dari kontes seo baypas ini akan diumumkan pada bulan Mei 2009. Pemenang kontes seo baypas ditentukan oleh dewan juri dan dewan jurinya adalah om google.

Yup, seperti biasa pada kontes-kontes seo yang sudah pernah ada, pemenang ditentukan dari hasil pencarian pada search engine dengan keyword "kontes seo baypas" dan kali ini yang berwewenang dan mengatakan "keputusan juri tidak dapat diganggu gugat" adalah sebuah mesin pencari yang namanya google. Website atau blog yang berada pada peringkat pertama dari hasil pencarian dengan kata kunci kontes seo baypas tersebutlah yang akan mendapat gelar SEO Master ala baypas.org hehhe...

So, good luck buat para peserta kontes seo baypas semoga bisa menjadi yang terbaik dan kalau menang dalam kontes seo baypas ini, jangan lupa untuk membagi ilmu seonya ya... hehe good luck semuanya..!

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors