99designs surga dunia yang baru terungkap

Posted on | Saturday, March 14, 2009 | 42 Comments

Jah.. sumpeh dah lebai bangeeet..! Eit, jangan underestimate dulu. Mungkin judulnya yaqien ganti aja menjadi 99designs surga dunia yang SUDAH terungkap. Ya, memang bukan rahasia umum lagi kalau sudah banyak yang merasakan asyiknya mendapatkan dollar dari ikutan lomba kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang diadakan setiap hari ini. Bukan cuma kontes logo tapi ada kompetisi design web, stationary, poster, cover buku, button, kontes seo baypas dan masih banyak lagi yang tentunya dengan hadiah-hadiah yang selalu bikin ngiler...

Dari petualangan yaqien dinegeri seberang ini, yaqien sudah cukup sering ketemu dengan orang-orang ndeso, eh salah orang-orang endonesia maksudnya. hehe. Dibawah ini ada nama-nama kontestan dari tanah air yang sudah melanglang buana disana dan beberapa diantaranya kini menjadi guru dan motivator bagi yaqien. Thanks Guys! (Data-data ini diambil pada tanggal 14 maret 2009, mungkin saat ini data sudah berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, hayyah!)

  • Sihanss (Menang 12 kali dari 246 kontes) wew.. salute to mas sihanss, bisa pegi haji nieh...
  • Yunr (5/44) Mantabs.. jangan di PHK mas client Offlinenya, hehe
  • GueAryo (4/136) Pindah kerja? bukan karena 99designs kan?
  • Cumi (5/278) Kok avatar wayangnya diganti cumi-cumi mas?
  • Yaqien (2/72) ups.. jadi malu
  • Karosta (2/48) Keren.. waktu itu ketemu di DESDM sekarang ketemu lagi di 99design, eh udah pernah menang lagi, keyen..
  • Susan R (0/33) Ternyata.. nick name ini punya pak Lasril.. wew, nama istri lebi hoki ya pak? hehe
  • Ifad (0/6) yah.. ternyata ada yang lebih muda dari yaqien.. goodluck fad!
  • Munir (1/44) Munir datang, Menang! ya.. aku tau itu, desain-desain mas munir memang ok's bangget buat kontes disana, udah sampe mas duitnya?
  • Joni Balbo (0/7) Akhirnya.. luluh juga si baladewanya bikin logo ini, setelah bersikukuh untuk tidak ikutan disana selama belum menyicipi kemenangan di dalam negeri, jah.. kapan mau maju bos!
  • Ganjar (0/8) jah.. masa kalah si, sama mas yun, hehe. Peace and Please don't be lebay!
  • Otong (1/39)
  • Pato7 (3/43) Thanks pato for your support
  • Ikutan_lomba (5/45) wew.. web designer keren dari indonesia neh... photonya keren juga om, "Pak harto" hehe..
  • Hendraku (6/373) Tips dari hendaraku.. ikhtiar dan do'a, mudah2an sukses.. wew.. makasih om!
  • Adi nugroho (0/28)
  • Aristianto (0/16)
  • Muhammad Rizwahyudhy (0/2)
  • Ideku (4/226)
  • Setiyo (0/16)
  • wongtegal (0/161)
  • Ariyo (6/218)

Nama-nama diataslah yang SUDAH dan AKAN merasakan nikmatnya malam pertama surga dunia. Berikut ini adalah testimonial untuk YAQIEN dan 99design dari beberapa nama yang tersebut diatas.

  • Yunr : "Gile, 99design emang bikin GILA! eh salah ding, Yaqiendesign emang bikin GILA. Banyak teman-temanku dijogja yang bolos kerja cuma buat ikutan lomba di sana"
  • Ganjar : "inilah dia ketua, SESEPUH, penasehat, PENDIRI LHC (Logo hunter community) Penyemangat para desainer untuk selalu eksis supaya tidak malu untuk mengelurkan karya-karya mereka, sekali lagi Thanks Bro....inilah yang mebangunkan para SINGA TIDUR, alias PARA DESAINER..untuk tetep berkarya!"
  • Joni Balbo : "Logoku dieliminasi,, jadi tambah semangat neih bos!"
  • Sihanss : "Benar-benar memacu adrenalin.."
  • Karosta : "smoga sukses boss... slama ini gw slalu nyari lu... smuakhan krn blog situ... wish a best luck 4U always"
  • Ifad : "kalo bukan karena mas yaqien dan blognya, mana tau aku yang namanaya landor sama 99design.."
  • Adi Nugroho : "susah juga yaa maen2 di 99designs :)"
  • Cumi : "design lo dah keren2 juga kali....tapi sejauh mata gw memandang, font lo jgn aneh2....dsini kebanyakan make font antara helvetica, myriad pro, avant garde, avalon...itu2 aja deh..gw ykin g lama lg lo jga bkl meanng sob....goodluck sob"
  • Guearyo : "tipsnya buat menang rajin2 aja ngikut mas,.saya pernah ga menang tp mereka tetap mau pake desain saya,.yah sy nego aja . lumayan setengah harga dari kontesnya. rajin2 aja ikutan. gudlak brow"
  • Ariyo : "gw juga barusan ikut sebelum lebaran. soalnya baru tau :)) mayan dah dpt duit $_$"

Dengan banyaknya orang-orang Indonesia disana, yaqien jadi punya satu mimpi untuk menyatukan semuanya itu kedalam satu kontes. Jadi, kita semua ikutan sebuah kontes yang isinya orang indonesia semua dan anggap saja itu kontes dalam negeri, wew.. seru kali ya..

Ikutan kontes tukang nggame 99design? tapi namanya belum terpampang diatas?.. yang mau dipajang namanya diatas bisa berkomentar dipostingan ini dan tuliskan nick name atau linknya di 99design, nanti yaqien tambahkan linknya diatas, okey! Biar tambah ramai.

Ikutan 99design? sudah menang tapi bingung nyairin dollarnya gimana?.. Tunggu postingan yaqien berikutnya mengenai pembuatan akun dipaypal dan cara mudah untuk verifikasinya. Lebih mudah, lebih cepat dan lebih aman. atau kalau emang buru-buru mau verifikasi akun paypal bisa langsung baca disini vcc-id

Comments

42 Responses to “99designs surga dunia yang baru terungkap”

  1. Anonymous
    March 14, 2009 at 10:55 PM

    Selamat menikmasti aja deh buat semuanya yang udah masuk di Paradise Island for Graphic Designer, buat yang mo masuk Welcome to the challenging area, once you got the prize, i guarantee you'll be addict. Dan buat sohib kita, "Once again Noe, you're the best!"
    Eh...sabar ya, buat logo ama link web nya. Masih ada target nih Noe..hehehehe.

  2. Anonymous
    March 14, 2009 at 10:59 PM

    bisa aja nih yaqien... tips dari gw supaya bisa mnang 99 design.. 1)baca briefnya baik2 (kalo perlu kamus ada selalu)..2)jgn ikutin desain yg udah ada.. 3)berdoa... selamat mencoba :)

  3. Anonymous
    March 15, 2009 at 12:14 AM

    wedew.. wedew.... ini sama saja dengan curhatnya orang lain yang dipublikasikan di depan umum bos he... he...

    tp, gpp dah, setiap apa yg tertulis pasti bisa jadi bahan instrospeksi yg pasti banyak hikmahnya kl kita selalu berpikir positif. Dan pastinya,tidak gampang juga untuk membuktikan sebuah "jargon" yg kita buat, btw masih ingat bait sajaknya "paman Doblang" dari Rendra enggak?

    "Perjuangan adalah Melaksanakan Kata-kata"

    ok, slm kenal buat semua.. terimakasih buat empunya blog dan logomaniaX lainnya. thx

  4. Anonymous
    March 15, 2009 at 9:14 PM

    Yaqien, jangan lupa bro keegan dan maxsense itu indo fighter juga..., nasgorkam gileee di web designs.., selamat berjuang!!

  5. Anonymous
    March 15, 2009 at 9:17 PM

    letmein juga, biji pecah juga, v1v1 designer cewek yang masih muda dan masih banyak lagi lupa uy harus buka pm 99designs.com nya

  6. Anonymous
    March 16, 2009 at 11:39 AM

    Yup tul wolv, keegan, maxsense itu sdh menang lebih dari 30-an kayaknya.
    Ada juga Thicuz, anthronx, luigi, gandecruz

  7. qiendesign
    March 17, 2009 at 7:57 AM

    yunr: bener tuh "addict", sampe-sampe yaqien jarang ikutan lomba didlm negeri neih.. i'm the best? hm.. you too!.. it's okay

    anonym1: wew.. ada tambahan tips lagi neih, thanks ya. Ga usah bawa kamus ah, berat! mending liat di transtool atau google.translate.com, hehe..

    joni: wew.. semoga curhat colongan ini bermanfaat bagi kita semua.. kalau ada yang kurang berkenan mengenai postingan ini, mohon hubungi yaqien via email, YM atau PM.

    anonym2,3,4: keegan, maxsense, nasgorkam, letmein, biji pecah, v1v1, wolv, Thicuz, anthronx, luigi, gandecruz.... anything else? wew.. banyak ya... oke deh nanti yaqien coba kontak beliau2, dan baru ditambahkan linknya dalam postingan ini. semoga komunitas kita makin rame disana.

  8. themunir
    March 20, 2009 at 4:05 PM

    waduh..telat koment ya?
    bener mas, kata bang Ariyo (guearyo), aku jg pernah dihargai desain yg ga menang..lumayan juga!
    n kesempatan berkembangnya kita bisa lebih banyak.
    udah beres mas paypalnya?
    salam

  9. Anonymous
    March 21, 2009 at 11:12 PM

    kang ismet, sheryadi (master web),him555, mumung, matias kris, ualz(mantep ni anak menang logo contest yg $1000), en masih buanyak lagie kayaknya... kumpulin donk bung Yaqien...bikin komunitas biar bisa diskusi bareng... maju terus!!!

  10. qiendesign
    March 22, 2009 at 7:33 PM

    themunir: Tul.. that's right, aku juga dapet tawaran bikin id card dari mereka... paypal? hehe.. nanti via email aja deh mas..

    anonym5: wew.. makin banyak aja neh... mantabs2. ho oh mas, pengennya si gitu, waktu ntu kita udah mencanangkan "LHC" - logo hunter community, tapi belum terwujud neh...

  11. PATO7
    March 30, 2009 at 12:09 PM

    wah,telat aku.. baru tau kalo ada tulisan blognya mas yaqien soal kita2.. maklum, baru banyak nanganin kerjaan darat.. hehe.. eh mas, list wadya bala merah putih yang ngikut di 99designs masih kurang tuh.. masih ada leftlank, luigi, mootova, tichoez, paijan, dsb.. oya, mangap lo mas yaqien, PM terakhir soal blogspot itu, kulo ndak punya blogspot. ndak paham yang beginian.hehe..
    oya, udah pernah denger crowdspring.com? tapi masak pemburu lomba belum tau ya.. hehe..
    kalo belum, coba di cek yah..! lebih ribet sih drpd 99designs, tapi lebih profesional..
    Saya juga pernah tuh, dapet duit meski ga menang lomba.. hehe.. tiba2 jadi runner up..!! haha.. lumayan.. buat epribody, keep d spirit of designing, gud luck yo..!! pareng....

  12. joko suwono
    April 5, 2009 at 7:58 AM

    Jangan lupain gwe dong! gwe juga aseli Indonasua! nih link account 99designs gwe : http://99designs.com/people/jojodesign

  13. Anonymous
    April 6, 2009 at 2:21 PM

    gampang mana ya menang di 99 atau logotournament.com? :)

  14. karosta
    April 7, 2009 at 10:01 AM

    Alhamdulillah...
    kerennnnnnnn....AWEEESOOOMMEEEE...
    Barakallah untuk smuaa...

  15. Anonymous
    April 7, 2009 at 9:08 PM

    Bos kemana aja nih.. lama ga muncul.
    Btw, thanks infonya..
    Seminggu dapat 3 kali... lumayan.
    Guys, you are the best.
    Yaqien, thanks for information.
    Yunr, you are right. I'm addicted.
    Joni Balbo, you are my inspiration...
    trus buat yaqien upload juga dong "Logo 60 tahun UGM"-nya joni.
    Adietsign, Munir, sihanss, maxsense... jojo juga...
    You are my teachers
    Thanks guys...
    Makasih-makasih-makasih

    HUANG FEI HUNG

  16. Ali Masadi
    April 8, 2009 at 10:24 AM

    mantabs.. sallut buat para desiner kita...

  17. qiendesign
    April 9, 2009 at 3:31 PM

    pato7: wew.. crowdspring.com ? yaqien tau mas, tapi belum pernah submit design disana. ada juga logotournament.com ... ternyata banyak ye...

    joko: ho oh.. jojodesign...

    anonym6: wah.. kalo dibilang gampang mana, yaqien belum bisa bandingin mas, soalnya yaqien belum nyoba yang di logotournament, tp kalo info dr temen2 yg udah join di kedua site ini, 99 lebih cepat untuk koneksinya apalagi ketika kita mensubmit design.

    karosta: amien..

    feihung: maaf pak, yaqien lagi ngurusin TA, jd blogging agak sedikit ditinggalkan. logo 60 tahun ugm joni sudah diupload pak! mantabs, rencana untuk transfer kerekening yaqien jadi nda tuh?? hehe...

    ali: yo... rame2 kita standing applause buat kita semua.... plok99X...

  18. Anonymous
    April 10, 2009 at 1:20 AM

    Mana No. Rek. nya....
    hahahaha bisa aja tuh si Bos..
    Moga2 Lancar... TA nya.
    Sekali lagi jangan sampai jadi mahasiswa abadi.. wew.

    Eh bos, tapi enak lama kuliah... kan statusnya mahasiswa.

    Coba cepet2 lulus jadi pengangguran denk...

    BTW, sekali lagi "Semoga sukses & lancar"

    HFH

  19. qiendesign
    April 10, 2009 at 3:27 PM

    feihung: acik2, makan2. amien, semoga aja lancar. pengangguran?? kan ada 99design dan yaqiendesign... hehe...

  20. krustantov
    April 14, 2009 at 3:59 PM

    ngikut ya...
    biar rame..
    ini userku di 99designs,
    http://99designs.com/users/284528
    salam buat bro aryo..
    mungkin udah lupa ma aku.*_*

  21. qiendesign
    April 15, 2009 at 2:35 PM

    krustontav: yuhu... tambah seru...

  22. chowzn
    April 18, 2009 at 8:46 AM

    wah...asik nih, boleh kan gabung...tks ya qien atas infonya, baru kali ini saya ikut serta di 99designs ini link ku http://99designs.com/users/262894

  23. qiendesign
    April 18, 2009 at 2:18 PM

    chowzn :nah... gitu donk, harus PD! jangan mau kalah ama bule2 disana. Goodluck ye!

  24. chowzn
    April 18, 2009 at 3:52 PM

    tks ya..qien, oh iya ini link ku di 99designs http://99designs.com/people/chowzn

  25. qiendesign
    April 22, 2009 at 1:49 PM

    okeh, selamat berjuang!

  26. Gilang Artha Putra
    April 26, 2009 at 6:08 AM

    om yaqien, salam kenal ti bandung :)
    saya juga dah ikut 99 design berkat post om yang ini...hehehe...thanks ya om...

    dan sekalian mau ngasih tips nih, kalau bisa ambil kontes yang waktunya udah mepet, kayak tinggal sejam lagi, soalnya selain kita bisa ambil inspirasi dari desain2 yang udah masuk duluan, hasil kita pasti bakal nongol di tempat paling atas pas kontesnya ditutup, jadi desain kita bisa memikat si holder duluan dibanding desain yang udah lama masuk duluan..asal desainnya bagus aja sih..hahaha...

    salam kenal sekali lagi om :)

  27. dez
    April 26, 2009 at 12:40 PM

    wah banyak juga yg ikut dr negri kita hehehe, saya juga peminat logo contest 99designs dari dulu..cuman masih bingung bikin acc paypalnya, browsing sana sini kyknya terlalu berbelit2..anyone? ada yg bisa bantu? thnks

  28. MK
    April 28, 2009 at 2:00 PM
    This comment has been removed by the author.
  29. qiendesign
    April 28, 2009 at 9:16 PM

    dekagil: wew.. thanks tipsnya, semoga bermanfaat juga bagi yg lainnya. salam kenal juga.

    dez: acc paypal?? pake vcc om.. baca di www.vcc-id.tk

  30. Anonymous
    April 30, 2009 at 10:44 AM

    @dek agil,

    wah berarti copycat donk? Percuma menang kalo ide-nya cuma ngambil dari orang lain.:(
    apalagi deadline nggak bisa jadi patokan, kadang klien ambil keputusannya lebih awal nggak harus nunggu jadwal

  31. Anonymous
    May 3, 2009 at 4:19 AM

    DQ dan marivan
    bapak & Anak orang betawi aseli
    juga nyari rejeki distu.. lumayan buat kebahagiaan keluarga...

  32. Yunr
    May 3, 2009 at 11:04 PM

    Wew...rame banget nih. Ada info baru nih buat temen2 semua. Ada situs contest anyar, konsepnya seh kalo aku bilang mirip banget ama 99d, cuman skarang masih versi beta. Rencana mau launching resmi Mei, cuman sepertinya mereka masih ada masalah dengan server. Silahkan aja yang mau gabung di www.need4design.com

  33. Anonymous
    May 14, 2009 at 2:51 PM

    http://www.alexa.com/siteinfo/99designs.com

    Orang Indonesia banyak yang masuk kesana, I believe they went there as designers. Kedua dari Asia Tenggara adalah Filipina. Setau gue banyak Phillo juga disana... ga nyangka masih banyakan Indonesia.

    Dari Asia yang paling banyak itu orang Indihe.

    Untung aj org2 India ga bs seenaknya banting harga disana. Kalo ga, ancur deh 99d.

    Semakin 99d memproteksi designer, the better for their business and us.

  34. Anonymous
    May 18, 2009 at 10:32 PM

    Aduh, gak nyangka ornag indo banyak yang ngiler ama dolar $, persis plek kaya saya. Maju terus desainer indonesia, mari kita tunjukan kita tidak ketinggalan di dunia kreatif.

  35. qiendesign
    May 19, 2009 at 12:19 AM

    #DQ : wew.... salut wat DQ, yg sering menang disana, terakhir x, kita berdua jd finalis di satu kontes, dan DQ jd pemenangnya, hm... selamet ye....

    #yunr : thanks mas yun, aku udah join, dan sedikit promosi dsana, hehe..

    #anonym 1 : Yup, that's right!

    #anonym 2 : terima kasih atas semangatnya, MAJU TERUS, TERUS MAJU!

  36. Anonymous
    June 11, 2009 at 8:08 PM

    Mas Yun.... logonya kok ga orisinil bgt??? itukan lambang TRINITAS, cuman di balik doank....ga kreatif akh...

  37. Unknown
    June 18, 2009 at 12:06 PM

    Ane juga baru masuk ini. Belum ada yang menang. Sibuk kuliahhh....

    https://99designs.com/users/306575

  38. Anonymous
    June 20, 2009 at 11:48 PM

    Kulanuwun..Permisi..

    Salam kenal dr grup anak2 Magelangan Campur Bakmi...

    TiChuz,UaLz,Amayadori,Dutt,Dullove,s4m,Hoho,Ched..:)

    O y,minta maap kl misal dulu udh pernah ada kasus,cz gag taw sama2 org Indo..^_^

    Request Mas Yaqien:
    Kykna enak jg kl ada forum Indonesian 99 designer community..

    Trus ntar dikontesin sendiri logonya ky gmn,trus ada ID cardna sgala,trus..trus..bngng..
    Pkknya ky gt2 deh..(Tp bener2 khusus bwt designer indo)

    Maturnuwun Tengkyu...

  39. artworkbean
    October 12, 2009 at 10:50 PM

    wah...para senior senior nih. salam kenal abang abang. ane newbie yang juga ikutan tuh di 99designs. artworkbean nickname ane. ikutin di posting dong. hehe...sedih juga...pernah ditelikung sekali, dibatalin sekali. seneng ditawarin project luar sekali. tapi sedih lagi sebab orange pindah ke lain hati. hiks.. hiks..

  40. whymothe
    September 16, 2010 at 7:52 PM

    sebenernya ada sekelompok orang dari rancanggrafis.org yg ikut 99 designs secara berkelompok. kl gw ok" sj untuk berkelompok... siapa tau bisa saling sharing dan mengharumkan nama bangsa bersama... kl gak salah yaqien ini di pej. brt khan? gw di pondok labu nih. l mo ktm blh2 aj email aja ke gw (whymothe@yahoo.com)

  41. feekyu
    October 26, 2010 at 9:17 AM

    waduh mas, emang sulit tu buat nembus bintang 4. q maks bintang 3. masih bingung maksud ch soalnya

  42. http://freemockupspsd.blogspot.com/
    April 25, 2015 at 10:43 PM

    Buat teman2 yang aktif di dunia kontes desain, baik itu 99designs, logo tournament, dan lain lainnya pasti sudah tidak asing dengan yang namanya mockup... biar desain kita tampak lebih professional, gitu...
    Nah, disini saya share semua file mockup PSD yang sering saya gunakan untuk ngontest, baik yang free maupun yang berbayar. Semuanya saya bagikan gratis, tisss!!!
    Silahkan ke blog saya di:
    www.freemockupspsd.blogspot.com.
    Profile saya di 99designs:
    www.99designs.com/profiles/487140/about

    Thanks, smoga bermanfaat.
    Salam,
    Ksatria - Riau

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors