mau jadi penulis di yaqiendesign?

Posted on | Saturday, December 13, 2008 | 4 Comments

Ingin menjadi penulis di yaqiendesign?


yup... inilah salah satu kesempatan bagi teman-teman sesama pecinta logo untuk berkontribusi terhadap perlogoan di bumi kita tercinta. teman-teman bisa posting pada blog ini (www.yaqien.blogspot.com) mengenai logo, redesign logo suatu perusahaan atau instansi, artikel tentang logo, design grafis dan fotographi serta sayembara atau lomba logo dan poster.

ini adalah fasilitas terbaru dari yaqiendesign, semoga dengan ini LHC (Logo Hunter Community) bisa lebih exist lagi. fasilitas ini diberikan secara gratis tanpa biaya apapun. namun tetap harus bertanggung jawab sepenuhnya atas artikel yang telah teman-teman posting di blog ini.

bagaimana caranya untuk bisa posting diblog ini?
gampang! teman-teman cukup mengirimkan email ke yaqien yang berisi alamat blog, nama pemilik blog dan juga alamat e-mail. atau kalau ribet, silahkan komentar pada postingan ini dan jangan lupa tuliskan alamat e-mail teman-teman. setelah itu yaqien akan mengundang teman-teman berdasarkan alamat e-mail yang telah diberikan. dan teman-teman akan mendapatkan email balasan dari blogger yang berisi konfirmasi. kira-kira seperti ini.

"The Blogger user yaqiendesign has invited you to contribute to the blog: yaqiendesign - your logo solutions!.

To contribute to this blog, visit:
http://www.blogger.com/i.g?inviteID=2125180866923815976&blogID=4748682588624490827"

silahkan klik link yang telah diberikan, kemudian teman-teman akan masuk ke halaman web berikut.



silahkan masukan nama user dan password kemudian tekan "terima undangan". jika belum punya akun google, silahkan klik "ciptakan akun anda sekarang". untuk teman-teman yang sudah punya blog di blogger otomatis akan punya akun google. so, tinggal masukan username and password. ok! itu aja ko, mudah kan?. kalau emang teman-teman gak sempat untuk bikin akun google atau bikin blog, silahkan kirimkan artikel teman-teman ke e-mail yaqien. ok

tapi ingat! artikel yang diposting, tanggung jawab sepenuhnya ada di tangan penulis. (dalam hal ini yaqien berhak menyortir postingan yang memang layak untuk dipajang di blog ini)

Comments

4 Responses to “mau jadi penulis di yaqiendesign?”

  1. Anonymous
    December 14, 2008 at 8:50 AM

    bagus bos untuk ide yang ditawarkan; blogmu akan menjadi 'jembatan' bagi Logomaniax lainnya, terutama logomaniax yang pingin mengekspos karyanya, tp blm ada waktu untuk membuat blog dan mungkin beberapa teman juga enggan memposting logonya, karena mungkin baru memulai berkompetisi. dengan cara sperti ini, mungkin dr yang awalnya kurang PD, setelah karyanya di ekspos dan mendapatkan masukan dari logomaniax lainnya (tentu juga harus siap tahan banting dengan bantaikan kritikan jika mungkin ada yang melontarkan) nah begitu Joni yakin dari yg kurang PD akan menjadi PD n smakin lebih baik, berani dalam berkarya, berkompetisi maupun berapresiasi, tapi tetap perlu diingat sperti apa yg pernah kubilang, ini dunia maya, kita yang terlibat di dalamnya juga harus menyadari, kita berjalan pada pedang yang saling bersisian.

    Terlepas dari itu smua, ini menjadi penting untuk academia kita, saling silaturahmi dan berbagi pengalaman ikut ajang kompetisi lewat blogmu ini...

    pokoknya seep bos aku dukung! moga-moga saja salah satu desainku kelak terpampamg disini juga... he.he.. thx

  2. Anonymous
    December 14, 2008 at 3:41 PM

    Sip....
    Dukung aja dah hehe....adietsign

  3. themunir
    December 17, 2008 at 9:03 PM

    sip...thanks!
    kapan2 tak coba

  4. qiendesign
    December 17, 2008 at 9:18 PM

    ayo....
    ramaikan dunia perlogoan di indonesia! ya inilah salah satu medianya, ayo..!

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors