Bertemu sang logo hunter

Posted on | Monday, December 29, 2008 | 4 Comments



28 Desember 2008, di Taman Margasatwa Ragunan (TMR). yaqien bertemu dengan salah satu logo hunter dari kota Yogyakarta. Pertemuan yang memang sudah direncanakan sebelumnya, yakni sejak si-baladewanya bikin logo (balbo) berniat hendak ke Jakarta untuk menghadiri resepsi pernikahan sepupunya, liburan, jalan-jalan plus ketemuan dengan teman-teman bloggernya.

Banyak banget perbincangan yang terjadi, seolah kita teman lama yang sudah akrab dan baru ketemu lagi. mulai dari lomba logo yang terbaru, hasil karya logo kita masing-masing, pengalaman ikut sayembara logo sampai dengan pengalaman pribadi.
wew.. amazing balbo! Good luck guy's!

yaqien kenal dengan mas joni balbo memang sudah satu tahun belakangan, yaitu waktu ada lomba logo ICAAP IX. pertemanan yang dimulai dari dunia maya kini berubah menjadi pertemanan dunia nyata, ya meskipun hanya beberapa jam saja.

---------

DO YOU SEE THE EMPTY SPACE AND QUESTION MARK IN THE PHOTO?

Yup, THAT'S YOU!

Space kosong pada photo diatas, yaqien maksudkan adalah teman-teman. teman-teman sesama logo hunter yang mungkin belum bisa bergabung dengan kami untuk seru-seruan bareng, sharing ilmu, pendapat, kebudayaan dan mengerjakan hal-hal positif lain yang bisa kita lakukan.
So, Join Us! LHC (Logo Hunter Community) opened to you!

meskipun hanya masih sekedar wacana kita-kita saja, namun yaqien percaya bahwa suatu saat nanti LHC akan terbentuk, amien. salah satu sarana sederhana yang mungkin bisa sedikit menyatukan kita yakni melalui posting mengenai logo ataupun artikel lain yang berhubungan dengan logo pada blog yaqien ini. semoga dari hal kecil ini nantinya akan terbentuk LHC yang sesungguhnya, amien. semoga kita sesama logo hunter dapat bertemu di suatu tempat dan waktu yang tepat, entah itu pada acara penghargaan pemenang lomba, penyerahan logo kepada penyelenggara maupun tempat-tempat lain yang bisa mempertemukan kita.

So, Go LHC!

Comments

4 Responses to “Bertemu sang logo hunter”

  1. Anonymous
    December 29, 2008 at 8:48 PM

    wakakak... ternyata u mosting copdar kita kemarin bos? :D he..he... terlihat begitu gelap sekali aku ini.. jd pingin malu..:))
    besok kl dah di Jogja aku juga mau mosting copdar versiku ah...:)) coz aku lg di Semarang ini... melanjutkan liburan sekalian melanglang buana di dunia nyata...

    btw soal bincang2 kemarin, aku jd punya tambahan wacana begini bos; mungkin kita (termasuk teman2 lainnya) sesama pemburu lomba logo apalagi yang lebih sering menerima puluhan kekalahan, drpd sebuah kemenangan, bagaimana kl dari yang kalah2 ini "ke depan" bisa bersatu mewujudkan mimpi punya brand agency seperti Landor... wuih... yah memang terlihat mimpi yang teramat sangat muluk-muluk sekali...
    tp manusia tak akan pernah sukses jika tak punya mimpi, benar bukan? coba saja pahami liriknya “laskar pelangi”...

    moga2 wacana yang tampak “menggantung di langit” ini menggugah teman2 yang memang punya visi dan komitmen yang serius dalam dunia ini... Amin.


    *komentar ini ditulis di Semarang, 29 Des '08

  2. Anonymous
    December 30, 2008 at 9:50 PM

    Aq ikut aja dah....adietsign

  3. tamhitam
    December 31, 2008 at 3:06 PM

    mantab, bisa kopi darat segala. ternyata pemburu hadiah logo ga cuma berbau desain n gambar2, tapi juga persahabatan. siap bergabung.....

  4. qiendesign
    January 4, 2009 at 7:49 PM

    joni:
    yoi, ditunggu postingannya. Landor? wew... semoga saat2 itu kan datang nanti (*sambil menggangkat tangan untuk berdoa), amin.

    adiet & tamhitam:
    ok, ditunggu partisipasinya mas.

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors