Perubahan

Posted on | Wednesday, September 17, 2008 | 10 Comments

(rencana semula akan diposting tanggal 15 september 2008, tapi dikarenakan ada beberapa hal yang membuat yaqien telat dalam posting ini, itulah yang namanya manusia, kita hanya bisa berencana dan Allah-lah yang menentukan segalanya)

wow! hari ini senin, 15 september 2008. sebenarnya ada info apa sih qien? hiks... (mmm.............malu-malu), trus maksudnya angka 21 apa?

hari ini tepat tanggal 15 september 2008, banyak banget moment yang mungkin akan menjadi saat yang paling pas untuk melakukan perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik, perubahan untuk semangat baru, perubahan personality yang lebih positif, perubahan, perubahan dan perubahan untuk lebih baik dari detik demi detik.

hari ini, (1) alhamdulillah, yaqien masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menikmati dan mengagumi ciptaan-Nya serta mensyukuri apa yang telah diberikan-Nya. hari ini yaqien genap berusia 21 tahun. usia yang tidak muda lagi, usia yang menjadi titik perubahan dari diri yaqien pribadi. happy birthday to me..! (make a wish).

hari ini, (2) innalillah, usia yaqien berkurang lagi, semoga disisa usia yang ada yaqien bisa memanfaatkannya dengan baik dan mati dalam keadaan husnul khatimah, amien.

hari ini, (3) syukrulillah, di pertengahan bulan suci ini, yaqien masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalani ibadah bulan ramadhan. semoga yaqien bisa bertemu lagi dibulan penuh rahmat ini tahun depan, amien.

hari ini, (4) yaiyalah, loh! yaqien dapat surat tugas lagi untuk menjadi assistant laboratorium komputer. ini adalah semester yang kedua yaqien menjadi assistant, semoga bisa lebih baik lagi, amien.

hari ini, (5) subhanallah, logo yaqiendesign - your logo solutions! akan mengalami perubahan (bukan logo baru tapi re-design). logo lama yang berwarna orange, hitam dan abu-abu akan dimuseumkan dan akan digantikan oleh logo yang lebih fresh, simple dan modern (pendapat pribadi, semoga aja sama dengan pendapat teman-teman, hiks).

okey, please welcome...



inilah re-design logo yaqiendesign dengan unsur warna hijau dan hitam (unsur warna yang baik untuk hal yang mengandung design - fengshui). semoga dengan logo yang baru ini, yaqiendesign bisa menjadi lebih baik kedepannya, bisa maju dan berkembang, bisa lebih berprestasi dan bisa lebih bermanfaat bagi orang lain (insyaallah, do'a orang yang berpuasa akan dikabulkan oleh Allah, amien).





hari ini, (6) siiplah, blog www.yaqien.blogspot.com juga ada perubahan. semoga bisa lebih bermanfaat bagi kita semua, khususnya teman-teman yang membutuhkan informasi lomba, sayembara, kompetisi atau kontes logo baik nasional maupun internasional. bukan cuma sekedar informasi lomba logo tapi juga update informasi mengenai pengumuman pemenang logo. dan tentunya tetap melayani pesanan logo untuk perusahaan, website, portal, blog maupun usaha kecil menengah.


hari ini, (7) apa yah... insyaalloh, tanggal 15 september 2008 akan yaqien jadikan hari jadi dari yaqiendesign, pas tanggal lahir, pas hari jadi yaqiendesign, semoga pas juga di hati teman-teman semua. semoga yaqiendesign akan dikelola dengan lebih serius dan professional, amien.

mengutip salah satu perusahaan EO-tempat yaqien pernah freelance.
"Tiada yang salah dengan perubahan, jika perubahan itu menjadi lebih baik"

Comments

10 Responses to “Perubahan”

  1. Anonymous
    September 18, 2008 at 9:26 AM

    wah selamad MILAD MILAD!!!

    -benykla-
    http://benykla.wordpress.com
    http://buttercup-studio.web.id

  2. Anonymous
    September 18, 2008 at 9:58 PM

    Selamt n sukses, semoga desainnya makin MANTAPS ... amin

  3. chowzn
    September 18, 2008 at 10:48 PM

    wah..ini toh,ya dah selamat milad aja deh,baru tau berarti u masih muda,he..he..ko jarang mampir ke sketsaku???

  4. qiendesign
    September 20, 2008 at 12:26 PM

    chow:
    iye masih bocah, moga aja bisa lebih dewasa, amien

    untuk semuanya makasih, semoga yaqien bisa lebih baik, amien

  5. Antown
    September 21, 2008 at 9:32 PM

    yaqien...ini ada award buat kamu
    silakan ambil di blog saya yang baru

    http://antownholic.com/?p=80

  6. qiendesign
    September 26, 2008 at 1:41 PM

    makasih mas antown, moga yaqien bisa lebih konsisten dalam desain logo. amien

  7. Aksa Si Pipi Bola
    September 26, 2008 at 3:05 PM

    ada lomba logo lagi tuh di nyonyameneer.com

  8. qiendesign
    September 27, 2008 at 12:48 PM

    wah bener bos, makasih atas informasinya. ayo... berlomba-lombalah dalam kebaikan, hehe!

  9. Anonymous
    December 11, 2008 at 10:03 PM

    EH yaqien cuma kasih tahu aja logo mu kok mirip logonya YOMART ya (toko grosir semacam INDOMART ato ALFAMART) mgkn di jateng atau DIY belum ada.

    he he mgkn cuma kebetulan.

  10. qiendesign
    January 15, 2009 at 9:29 PM

    hehe, cumi! (cuma mirip)

    mungkin kita memang punya konsep yang sama, seperti siklus eischer atau triquetra. Namun dengan eksekusi yang berbeda dan memiliki keunikan2 tersendiri. contohnya logo Panin Bank, Semen Tiga Roda, PT. ABC, Mitsubishi, Marcedes Benz dan termasuk juga Yomart dan YaqienDesign

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors