pengumuman pemenang sayembara logo depsos

Posted on | Sunday, September 14, 2008 | 5 Comments

setelah deadline lomba habis pada 15 september 2008 ini, maka sekarang saatnya berdo'a dan berserah diri pada Allah SWT, serta menunggu pengumuman pemenang.

pengumuman pemenang sayembara logo departemen sosial akan disampaikan pada pertengahan oktober 2008, melaui website departemen sosial di www.depsos.go.id dan melalui media cetak nasional.

pemenang sayembara logo akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 75.000.000,- untuk 3 orang pemenang.

selamat menunggu update pengumuman pemenang logo depsos selanjutnya dan tingkatkanlah level kesabaran teman-teman, sudah terbiasa kan? kalau kata joni balbo "Aku sudah kebal!".

dalam sayembara logo depsos ini, yaqien mengirimkan 2 (dua) buah logo yang sangat sederhana, ya... semoga aja lebih berpeluang, amien.

-------- update

dari 556 (lima ratus lima puluh enam) peserta sayembara dengan hasil karya sejumlah 758 (tujuh ratus lima puluh delapan) buah telah terpilih 3 buah hasil karya sebagai pemenang Sayembara Lambang/Logo Departemen Sosial RI , yang dirancang oleh :
1. DELLY NOVIAR (Cimahi)
2. ANGGRIYA NUGRAHA (Bandung)
3. HUSNI MU’ARIF (Jepara)

para pemenang berhak menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) dipotong pajak. (info lebih lengkap bisa di lihat di www.depsos.go.id)

dengan ini mari kita bernyanyi, satu buah lagu dari andra n thebackbone :
lagi.. dan lagi.. kita kalah... lagi!

tapi, tetap semangat dan terus berkarya. semoga di lain kesempatan kita bisa lebih beruntung, amin.

Comments

5 Responses to “pengumuman pemenang sayembara logo depsos”

  1. Antown
    September 15, 2008 at 5:04 AM

    semoga sukses ya....
    oya blog saya pindah di antownholic.com silakan mampir nanti

  2. zibalbo
    September 15, 2008 at 1:03 PM

    he.he.he... "Aku Sudah Kebal"
    baca bait postinganmu, aku jd pingin komentar banyak disini, bukan bermaksud "menggurui" tetapi lebih pada belajar introspeksi n pendewasaan diri:)
    di dalam kompetisi qita memang harus selalu tahan banting, bukan hanya bermimpi untuk mendapatkan kemenangan, tetapi harus siap menerima kekalahan, kadang kita sdh brusaha keras dan berdoa, tp kl namanya blm rejeki, sekeren apapun desain kita belum tentu memikat para juri, apalagi ini kompetisi desain, faktor subyektifitas pengalaman n selera juri berpengaruh besar. Tapi, kita tetap harus selalu berusaha n berdoa, Tuhan bukan tidak "peduli" kepada kita... bisa kita bayangkan ratusan bahkan ribuan peserta semua memohon doa yg sama, ingin menjadi yg terbaik, tp bagaimana mungkin Tuhan mau mengabulkan doa semua "pemohonnya", tp yg patut kita pelajari dari kompetisi yg kita lalui adalah, meski kemenangan belum berpihak kepada kita, sesungguhanya bisa kita ikut ambil bagian dalam sebuah kompetisi, kita sudah "memenangkannya" yach.. menang dr proses pembelajaran kita...
    Kita perlu belajar banyak dari kisah kegigihan Kolonel Sanders, pendiri perusahaan pranchise ayam goreng yang terkenal KFC. Sanders memulai bisnis tersebut pada usia 66 tahun. Pensiunan angkatan darat Amerika ini pada awalnya tidak memiliki uang berlebih sepeser pun kecuali tunjangan hari tuanya yang makin lama makin menipis. Namun ada sesuatu yang sangat menarik dari dirinya yang akhirnya dapat merubah hidupnya yaitu keahliannya dalam memasak dan menawarkan resep masakannya ke lebih dari 1000 restoran yang ada di negaranya. Berkat kegigihan dan kerja kerasnyalah akhirnya Kolonel Harland berhasil mempelopori berdirinya Kentucky Fried Chicken (KFC) yang sampai sekarang ini telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam industri waralaba makanan siap saji (fast food) di dunia.
    Dari penggalan cerita tsb, ada keteladanan yg patut kita pelajari; susungguhnya kesuksesan tidak diperoleh secara tiba2, tetapi membutuhkan proses yg panjang. Kembali ke konteks kompetisi desain, jika kita sudah mencoba puluhan kali, tetapi desain kita blm "diakui", susungguhnya komentar, kritikan, pujian bahkan makian dr orang2 di sekitar kita adalah bentuk dr "pengakuan" yang berharga sekali, selain itu dari kompetisi yg kita lalui, sesungguhnya kita telah "membangun jembatan kesuksesan masa depan yang menanti" insya Allah.... semoga kita bs lbh bijaksana n saling berbagi. Amin....
    Joni Balbo dengan segala kekurangannya....

  3. Aksa Si Pipi Bola
    September 15, 2008 at 1:43 PM

    ikut lomba desain, semuanya tergantung subyektifitas para juri. Aku beberapa kali ikut lomba desain tp gak menang-menang. Tp pas ikut lomba 40 th Asean, aku iseng-iseng aja bikin... eh malah dapet juara 2. Hasilnya ? beberapa komentar lumayan pedas muncul beberapa web soalnya 3 desain yang menang (katanya) gak ada yang bagus :)

  4. yaqiendesign
    September 16, 2008 at 7:58 AM

    antown:
    amien. oh, iya nanti mampir

    zibalbo:
    maksih mas jon. teman-teman ada kultum neh... semoga kita bisa lebih baik

    aksa:
    wih..wih.. ada juara lomba neh. iya semoga jadi bahan introspeksi kita semua.

  5. Anonymous
    October 20, 2008 at 1:32 PM

    pengumuman pemenang logo depsos jadinya gimana atau kapan?

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors