logo EF Kayun versi yaqien

Posted on | Monday, September 1, 2008 | 4 Comments



Ini adalah logo EF Kayun versi yaqien, logo yang dimulai sejak bulan juli yang lalu ini pada tanggal 29 Agustus 2008 telah ditutup. Design logo yaqien dalam lomba logo Ef Kayun ini, terlihat standar banget, dan gak ada yang spesial, yah.. sekedar ikut meramaikan lomba-lomba logo yang ada aja.

Designnya hanya menambahkan huruf K untuk kayun pada logo asli EF dan logo yang kedua juga mempunyai konsep yang sama, dan sekalian yaqien tambahkan banner disitu, jadi logo plus banner (bonus untuk EF, hehe).

--------------

lomba di perpanjang sampai tanggal 10 oktober 2008 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 oktober 2008. untuk yang masih mau ikutan, silahkan di submit designnya. untuk beberapa design yang sudah masuk kepanitia, bisa dilihat diwebsite resminya www.efkayun.com

Comments

4 Responses to “logo EF Kayun versi yaqien”

  1. Anonymous
    September 2, 2008 at 10:18 AM

    aku menilai dri segi teknik aja bos;
    kl untuk buat higlight ato buat logo web/bener u dah bagus.

    untuk pengalaman komptisi besok2 lg, kita harus tau "lebih dalam" dri logo yg kita buat;
    Seperti yg aku bilang kemarin, Logo EF Kayun perlu juga ditambahkan teks Surabaya, coz, Kayun bagi orang Indonesia pd umumnya kurang dikenal, beda dengan huruf EF dengan model anomali putih dengan latar belakang biru, orang meski gak tau persis, tp sepintas akan beranggapan bahwa itu bimbel bhs inggris, jd mnurutku penjabaran English First gak perlu lg bos.

    Untuk tipografi, coba pinjam di rental n instal font2 modern, ato liat referensi di google. trus sebaiknya kl dah dapat huruf, jangan langsung "mentah2" dipake, alangkah baiknya di modifikasi.
    Saranku, pake program corel draw kl blm mahir bisa cari bukunya, tp disini aku ada tips; ketika pake corel, font di jadikan gambar dulu (klik kanan trus convert to curve) br diolah sperti layaknya gambar.
    pasti hurufmu akan jd huruf yg uniq.

    Kl untuk logo EF yang redesign, Joni banyak main di corel. caranya huruf di "blat" kemudian di cut.
    mudah kok bos, n bisa dipelajari.

    Gapapa sama sma belajar, kl ada niat, pasti bisa..
    Sorry kl ada yg kurang pas... Joni Balbo dengan segala kekurangannya... thx

  2. Aksa Si Pipi Bola
    September 2, 2008 at 1:36 PM

    kapan ya pengumuman pemenangnya ?

  3. chowzn
    September 2, 2008 at 5:10 PM

    wah...joni banyak ngasih saran tuh,untuk urusan olah mengolah font aku punya aplikasinya,kalo mau boleh memohon, kalo menurut aku pribadi desainnya sangat indah dipandang mata,moga jurinya bisa ngerasa apa yang aku rasa,he..he..maju terus sob,mudah2an menang itung2 berkah puasa, sayang aku ga ikut..soalna aku kurang paham betul bahasa inggris, dari pada malu2in mending ga usah ikut aja, ini blog baruku..ups bukan baru sih..coz aku ngepos di blogspot lebih dulu daripd di wordpress, karena di WP ga bisa pasang scrip akhirnya aku balik lagi ke blogspot, mudah2n yang sekarang bisa konsisten,krn ternyata orang design garafis lebih banyak nongkrong di blogspot.

  4. qiendesign
    September 3, 2008 at 2:38 PM

    zibalbo:
    wah, makasih banyak neh pak guru wat masukannya, semoga kedepan yaqien bisa lebih baik, logo yang yaqien bisa kelihatan lebih unik dan punya cirikhas tersendiri, makasih pak!

    aksi:
    maap neh, yaqien belum tau pengumumannya kapan, tapi coba aja tanya adminnya, coba email ke jemmy.sastro@edukagroup.com, semoga bermanfaat.

    chowzn:
    iya pak joni memang mantap kalau urusan komen.
    mau donk di... kirim ke emailku yah..
    amien... biasanya sih gitu, untuk lomba yang hadiahnya kurang berbobot bahkan ga ada hadiahnya, biasanya yaqien hoki, huh! ups,, alhamdulillah.
    ok deh di, ditunggu update-an blognya.

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors