gaby

Posted on | Monday, June 9, 2008 | 3 Comments

Maaf untuk semuanya, karena saya oot (out of topic), yang biasanya cerita tentang design, kali ini saya posting yang jauh dari topic tersebut, yakni tentang gaby, seseorang yang sekarang ini jadi bahan utama dalam pembicaraan di manapun.( posting ini saya gunakan untuk uji coba memenangkan persaingan di google, mengenai pencarian dengan keyword "gaby" ).

Banyak versi yang bermunculan tentang cerita si gaby, kalau kata temen-temen sih begini ceritanya :

Cerita gaby I :
Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Cerita gaby II :
Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama EGA. Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat pesan khusus..Yaitu dua kalimat kalo didengarkan secara terbalik (reserve).

Cerita gaby III
:
Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

Cerita Gaby IV :
dy tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meninggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cba untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit.

Cerita Gaby V :
eby adlh anak sekolah yng bersekolah di daerah JAkBar.
Dia mmpunyai seorang pacar yg sngt dicintai Geby,sebaliknya pun sma cwo itu jg mncintai Geby.. Suatu musibah terjadi kpd si cwo dan musibah itu mnyebabkan kematian…!(peristiwa itu mmbuat Geby sedih)
Lagu ini diciptakan untuk kekasihnya yang telah pergi untuk selamanya….! (sebelum akhirnya dia menyusul kekasihnya..)

Cerita Gaby VI :
dia nulis lagu itu sendiri di bantu ma temennya inisial nn
dia anak malang tepatnya anak sawojajar dia meninggal bunuh diri bukan di kamar ataupun di kamar mandi tapi dia meninggal di jalan purwosari sebelum pandaan kilometer 5 klo ngga salah depannya pom bensin
waktu itu tu gaby lagi ada acara ma temennya di samping itu pacarnya lagi dalam perjalanan ke surabaya untuk ngetes sepeda di kenjeran sby
pada waktu sampai di pom bensin purwosari dia ngalami kecelakaan maut antar bus dan dia meninggal di sana
saat kabar belom sampai ke gaby, gaby datang ke rmh pacarnya sedang ada acara tahlilan dan baru dari situ dia sadar klo pacarnnya udah ngga ada
dalam perasaan kalut itu pun akhirnya dia ngurung diri di kamar selama 4 hari
dan sesudah itu dia caling temennya yang juga anak band inisial crml untuk main 3 x di sebuah cafe di sawojajar
setelah itu di penampilan terakhirnya dia berpesan lagu ini bakal dia dedikasiin ke pada pacarnnya yang udah meninggal dan sekaligus nutup diri (pensiun dari dunia music)
1 hari setelah dia main di cafe dia ada rencana pergi ke surabaya
entah tujuan apa sampai di lokasi di mana pacarnya mati dia loncat dari bus berkecepatan 100km/jam
lanjut dari belakang dia di tabrak sama mobil panther warna merah maron
klo ngga salah beritanya masuk koran malang pos klo tanggalnya aku rada lupa
karna aku sering liat dia main di cafe itu

Cerita Gaby VII :
geby bukan anak malang tapi anak jombang tepatnya daerah snobito jadi ini cerita sebenarnya gw dan pacarnya geby tu adalah temen lama sampai suatu saat gw dikenalin sama geby n gw jd deket sama dia tetapi temen gw tepatnya pacarnya geby merasa cemburu gw coba tuk jelasin tp dia g mau denger akhirnya gw nantang dia balapan motor di daerah krian waktu itu kita balapan dan tiba2 dia keserempet bus itulah kenapa dia bisa meninggal dan gwby pun akhirnya tau klo kekasihnya meninggal tp dia g tau klo dia meninggal krn balapan motor sama gw dan dia akhirnya menyendiri sampai pada akhirnya di temukan bunuh diri dengan meminum racun serangga dikamarnya gw merasa terpukul bgt cz gw scr g lgsng dah bunuh 2 orang sahabat gw.

Cerita Gaby VIII
:
Misteri tentang lagu yang dibuat oleh Ega seorang vokalis band Carame. Nasibnya begitu malang. Ia memilih untuk mengakhiri hidupnya karena sebuah cinta.

Ega ditinggal pergi oleh kekasihnya akibat sebuah tawuran massal disaat cinta mereka bersemi. Kematian sang kekasih begitu membuatnya terpukul. Tak tahan terhadap kesedihan yang berlarut larut , ia pun memutuskan untuk mengakhiri dirinya dengan tragis. Ia ditemukan bunuh diri di kamarnya. Disamping jasadnya ditemukan sebuah catatan lagu yang ia tulis untuk terakhir kalinya. Lagu yang begitu menyentuh, dan membuat semau orang yang mendengarkannya akan terbuai pilu memahami isinya.
Ia menjadikan lagu itu warisan terakhir dari kisah mereka. ( Dari Sini )

Cerita Gaby IX :
pada suatu hari ada nak stiesia naik bus ke stiesia namanya wahyu, dia mau bli kaset bajakan, lalu ketangkep ma pol PP lalu dya loncat ke kali deket situ, ndak lama mayatnya kintir ntuh, lalu pacarnya kaget saat cowonya nda ke kampus, makanya dya minum obat gugurkan kandungan lalu ndak lama tewas waktu konser di kampus STIESIA

Cerita Gaby X :
di Radio EBS surabaya tu pernah diwawancarai band Caramel nya…n pencipta lagu ‘jauh’ tu masih hidup n lagi melanjutkan studinya di makassar,gitu…n mereka minta jangan lagi menyebar isu2 yg berlebihan,,,n 100% gak bener,,,hidup kejujuran,,,dan kebenaran….oh ya,,,n katanya tu hanya ulah iseng salah satu personil band caramel yg terlalu melebih2kan cerita

Cerita Gaby XI :
hasil wawancara dengan salah satu personal caramel.
anang sang gitaris.

agnes: hai anang selamat pagi maaf ngerepotin waktu kamu buat ngobrol sama saya
anang: ya pagi juga.sorry kemarin2 sibuk..

anang berlokasi di surabaya dan saya jakarta

ag: anang gimana dengan kabara caramel band anda?
an: baik baik saja. kami lagi persiapan bikin album rekamanan!
ag: kita langsung ke topik saja. saya membuat cerita tentang ega dalam lagu jauh yang kemudian saya bikin cerpen dan menjadi hit list , saya merasa penasaran dengan lagu itu. bisa anda ceritakan misteri kebenaran kisah tersebut?
an: saya sebenarnya juga ingin jujur. saya sangat terganggu dengan rumor tentang lagu jauh yang dinyanyikan ega. sebenarnya diantara group kami tidak ada yang bernama ega. awalnya malah saya berpikir anda si Ega itu?
ag: kok bisa?
An: intinya kami sudah mendapatkan ribuan pertanyaan sama tentang lagu tersebut. disini kami ingin konfirmasi bahwa” BUkan kami pemilik lagu tersebut. dan bahkan kami mencari tau siapa pemilik lagu tersebut!” karena kami pun menjadi bingung sebab band kami tiba tiba dikaitkan dengan lagu tersebut
Ag: Jadi kalian sendiri tidak tau? lalu siapa yang membuat rumor itu?”
An: kalau kami tau. kami tidak perlu pusing2 menghadapi pertanyaan yang sama. kami malah berpikir anda yang membuatnya!”
Ag: ok dari sini saya mendapatkan penyataan, kalau kalian bukanlah pemilik lagu tersebut dan kalian hanya korban dari gosip tersebut!”
An: Iya.
Ag: wah kalau gitu pusing juga ya. lagu ini menjadi tambah misterius dong! anda sendiri tau ga kira kira siapa yang bikin lagu dan nyanyinya!”
An: kami dengar salah satu orang bali, kemudian ada juga yang bilang dari makasar. yang pasti kami penasaran banget dengan sosok wanita yang menyanyikan lagu tersebut! bersama misterinya

Semoga menjadi bahan renungan kita semua !
Silahkan ikuti link berkut ini untuk melihat lirik lagu gaby

Comments

3 Responses to “gaby”

  1. Anonymous
    July 1, 2008 at 3:24 PM

    yang menciptakan lagu jauh bernama Andi Esse dia alumni anak SMA 3 Palopo Angkatan 2003.Pertama Kali Suaranya diperdengarkan di Radio MPS Computer kota Palopo, Sulawesi selatan. Sekarang sedang menimba ilmu di UNHAS.Lagu ini Pertama Kali diciptakan di lantai 3 Gedung MPS Computer Kota Palopo, Berita itu gak benar adanya dan sekarang Andi Esse atau Gaby masih hidup.

  2. Anonymous
    July 9, 2008 at 3:21 AM

    G bohong,coba deh,denger lagu salah satu band g jelas dari jogja.Aku dapet cdnya dari Kakakku yang kuliah di jogja.Judul lagunya kayaknya "Aitai" .Coba diputer jam 03.13 malam.Aku denger-denger ada 3 orang kesurupan di daerah sulawesi gara-gara denger lagu mistis ini jam 03.13 malem.Kata orang pinter di daerah ku,lagu ini punya kandungan magis dari nada piano yang sepertinya mereka ambil dari salah satu kepercayaan sesat (satanis) di India.Hmmmm..Satu lagi band yang menggunakan hal magis didalam karyanya.Gosipnya juga,album mereka laku keras di Jogja,karena pake guna-guna.Hati-hatilah!!.Sudah terbukti...yessy

  3. Anonymous
    July 9, 2008 at 3:32 AM

    G bohong,coba deh,denger lagu salah satu band g jelas dari jogja,soudjiro.Aku dapet cdnya dari Kakakku yang kuliah di jogja.Judul lagunya kayaknya "Aitai" .Coba diputer jam 03.13 malam.Aku denger-denger ada 3 orang kesurupan di daerah sulawesi gara-gara denger lagu mistis ini jam 03.13 malem.Kata orang pinter di daerah ku,lagu ini punya kandungan magis dari nada piano yang sepertinya mereka ambil dari salah satu kepercayaan sesat (satanis) di India.Hmmmm..Satu lagi band yang menggunakan hal magis didalam karyanya.Gosipnya juga,album mereka laku keras di Jogja,karena pake guna-guna.Hati-hatilah!!.Sudah terbukti...afgan

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors