Lomba Foto HAM

Posted on | Wednesday, June 18, 2008 | No Comments

Ada lomba photo HAM neh, ayo ikutan, gw pengen banget ikutan tapi males ngeprintnya trus gimana dunk?? ayo deh ikutan,,,lomba photo HAM

The Habibie Center menggelar lomba foto bertema "Hak Asasi Manusia (HAM)" dan berbagai peristiwa penegakannya di Indonesia, untuk kalangan pelajar dan mahasiswa agar mereka memberikan kritik yang objektif terhadap penerapan HAM di Tanah Air.

"Lomba ini merupakan salah satu program The Habibie Center dalam upaya memotivasi masyarakat untuk memberikan kritik serta apresiasi terhadap penerapan nilai-nilai HAM," kata Windy, staf humas The Habibie Center, di Jakarta, Kamis siang.

Foto yang dilombakan juga diharapkan merupakan kritik sosial atau pesan tentang peningkatan mutu demokrasi dan HAM di Indonesia.

Batas akhir pengiriman karya lomba foto ini adalah 19 Juli 2008, tiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal lima buah foto.

Pengiriman foto ditujukan kepada Sekretariat Lomba Foto "HAM" The Habibie Center atas nama Afdal Makkuraga, dengan alamat Jalan Kemang Selatan No.98 Jakarta Selatan.

Juara pertama berhak mendapat hadiah berupa uang tunai Rp4 juta dan sertifikat, juara dua mendapat hadiah Rp3 juta dan sertifikat, sementara juara tiga menerima hadiah uang Rp2 juta berikut sertifikat.

Panitia juga menyediakan hadiah masih-masing Rp1 juta dan sertifikat bagi para juara harapan satu dan dua.

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors