menang lomba design kartu nama bz! blogfam

Posted on | Wednesday, February 6, 2008 | No Comments

gak nyangka dah tanggal 6 februari 2008, gw baru inget kalo hari ni ada pengumuman pemenang logo, design kartu nama, dan penulisan artikel.

dan setelah gw surfing ke www.blogfam.com, ternyata gw jadi pemenang lomba design kartu nama, walaupun cuma juara III gw tetep seneng cz design gw bisa diterima oleh para dewan juri,

tapi sayang bangat gw gak menang lomba logo design, padahal gw dah ngirim 3 design dan kesemuanya design-design yang luar biasa ( he he he narcis abis),,tapi gapapa gw seneng bangat di lomba design online yang ketiga bagi gw ini, gw dapat penghargaan lagi,,,

alhamdulillah,,,,,thanks god! thanks team bz! blogfam magazine,,,,thanks blogfamous,,,,thanks my computer,,,,,thanks all

nih dia design-design yang jadi pemenang lomba design kartu nama :

juara I : by macan gadungan



juara II : by robert19



juara III : by noe



yeah,,,,, meang lagi,,, menang lagi,,,,
moga aja gw juga menang lomba logo ICAAP IX,,,, amien

butuh lowongan kerja??
visit informasi lowongan kerja

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors