penampakan

Posted on | Thursday, November 8, 2007 | 3 Comments



............sssssst!!
seraaaaaaaaaaaaaaam,,,,

ni gambar gak sengaja w ambil, waktu ntu pas banget mao penutupan pengajian dirumah w tapi tiba-tiba.........................??ada penampakan dibalik photo anak-anak tersebut,,,,

boleh percaya boleh engga, karena "mereka" memang ada disekitar kita, so waspadalah....waspadalah.....

Comments

3 Responses to “penampakan”

  1. valentino babaputra
    November 9, 2007 at 9:57 AM

    Bro,gimana buat foto pake gaya slideshow kayak punya loh. Profilku belum ada fotonya nih,mau tapi kerenan kayak punyamu. Bagi dong caranya,Bro.

  2. yaqiendesign
    November 25, 2007 at 1:06 PM

    ok, tunggu postingan saya selanjutnya!!

  3. Dini
    January 8, 2010 at 12:03 PM

    Oaalaah...bneran penampakan th...???^_^

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors