Pengumuman Pemenang Lomba Logo, Maskot dan Lagu 50 Tahun Pramuka

Posted on | Thursday, October 28, 2010 | 1 Comment

Kemarin, 27 Oktober 2010, saya iseng-iseng menanyakan informasi mengenai pemenang lomba desain logo, maskot dan lagu gerakan pramuka kepada salah satu teman yang ada di akun facebook saya, dan di informasikan bahwa hari ini akan diumumkan pemenang lomba nya..













dan ternyata benar melalui akun facebooknya - Bapak Saiko Damai mengumumkan informasi pemenang lomba logo, lagu dan maskot pramuka tersebut. Berikut ini informasinya..

Jakarta, (28 Oktober 2010), Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Prof. Dr. dr. H. Azrul Azwar, M.P.H menetapkan Logo, Lagu dan Maskot 50 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2011. Ketetapan ini melalui Surat Keputusan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 216 Tahun 2010 tanggal 25 Oktober 2010 tentang Pemenang Lomba Logo, Lagu dan Maskot 50 Tahun Gerakan Pramuka dan 100 Tahun Kepanduan di Indonesia.

Dalam keputusan tersebut, ditegaskan bahwa hasil karya Drs. M. Syarief Hidayat dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung ditetapkan sebagai pemenang Lomba Logo; hasil karya Drs. H. Munafsir Amin dari Lampung Selatan, Provinsi Lampung ditetapkan sebagai pemenang Lomba Lagu; dan hasil karya Agus Sudiyanto dari Klaten, Jawa Tengah ditetapkan sebagai pemenang Lomba Maskot.

Dengan ketetapan ini, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan dan uang tunai sebagai berikut:

1. Pemenang Lomba Logo sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)

2. Pemenang Lomba Lagu sebesar Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah)

3. Pemenang Lomba Maskot sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)

Hasil pemenang Lomba Logo, Lagu dan Maskot 50 Tahun Gerakan Pramuka diumumkan pada upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Gajahmada, Pusdiklatnas, Cibubur, Jakarta tanggal 28 Oktober 2010. Wakil Ketua Kwarnas Bidang Pengabdian Masyarakat dan Siaga Bencana, Marsdya TNI Eris Herryanto, M.A selaku Pembina Upacara menyerahkan langsung Piagam Penghargaan dan uang tunai kepada masing-masing pemenang

Satu langkah menuju tahun emas Gerakan Pramuka (50 tahun Gerakan Pramuka) sudah kita lalui. Ini berarti sejak tanggal ditetapkan, Logo, Lagu dan Maskot 50 Gerakan Pramuka dapat dipergunakan oleh semua jajaran kwartir seluruh Indonesia, ujar Kak Eris demikian sapaan akrabnya.

Sekjen Kenham ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan Lomba Logo, Lagu dan Maskot 50 Tahun Gerakan Pramuka. Semua peserta lomba dijanjikan akan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

================

dan yaqien pun berkata : "Gagal lagi, gagal lagi.... aaaarghhh, hehehehe"

Comments

One Response to “Pengumuman Pemenang Lomba Logo, Maskot dan Lagu 50 Tahun Pramuka”

  1. obat herbal
    May 12, 2014 at 1:53 PM

    mantap gan

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors