pemenang lomba logo INSA

Posted on | Monday, April 7, 2008 | 3 Comments

Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan para finalis lomba logo INSA (Indonesia Surfing Association) yang masuk dalam 8 besar. Wow...wew...oo..apalagiya yang bisa gw ungkapin, ternyata dari ketiga design yang gw kirim gak ada satupun yang menarik di hati dewan juri. Ya.... gpp lah, karena design itukan fleksibel, bagi gw keren tapi bagi orang lain lom tentu memikat, bagi orang lain luar biasa tapi bagi gw lom tentu mantep, ya itulah design, bener juga tuh slogan salah satu merek produk " karena rasa gak pernah bohong"

kalau temen-temen mau ngeliat hasil design logo insa yang masuk 8 besar, silahkan liat saja disini lumonata.com, halamanya dalam bentuk pdf.

kalau mau di bandingin sama salah satu design yang sudah gw buat juga boleh, neh design ke-3 yang gw lombakan,,



gmn?? ada yang mau komentar?? silahkan.......

Comments

3 Responses to “pemenang lomba logo INSA”

  1. Anonymous
    April 8, 2008 at 5:11 PM

    menurutkuy ada sesuatu yag agak mengganggu dari desainmu (menurutku lho bos:) pada bagian oval huruf i komposisinya kurang pas, coba dilebari sedikit selebar lengkungan bagian atas samping kiri. PASTI lebih manis :)) tetpa semangat n terus belajar. Sukses

  2. Anonymous
    May 11, 2008 at 5:46 AM

    pake software legal. berarti bisa dong pake yg gratisan? yg populer software bajakan tuh huahahaha

  3. Anonymous
    May 29, 2008 at 11:05 PM

    Usaha boleh lah. Tp kalo menurut gw ya,warna merah putih mngkin mwakili nasionalisme,tp blm trmasuk elegan untk bidang surfing yg notabene brtaraf intrnasional. Jd coba deh variasiin d warna.Hehe..Eniwei lomba tup tumbler kok blm diumumin ya?
    .Sis_vhebiy.

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors