yeahhh,,,,! menang lomba logo dan banner rumahkusurgaku.com

Posted on | Friday, January 11, 2008 | No Comments



Portalnya Keluarga Bahagia



alhamdulillah,,,lomba online yang pertama gw ikutin akhirnya membuahkan hasil,,,walaupun hadiahnya ga seberapa tapi gw seneng bangat,,,semoga aja gw bisa menangin lomba-lomba yang lain,,,hamdulilillah

dari hasil lomba ntu gw menang juara pertama logo rumahkusurgaku.com dan juara ketiga banner rumahkusurgaku.com,,,,

dan dari hasil ini juga , semoga gw bisa ningkatin kreatifitas gw lagi,,gak puas diri,,dan bakal dapat yang terbaik,,, amien!!

makna logo tersebut :
1. Tulisan “rumahkusurgaku” merupakan nama domain dari rumahkusurgaku.com dan menggunakan bentuk huruf yang jelas dan mudah diingat

2. Tulisan “portalnya keluarga bahagia” merupakan slogan dari portal rumahkusurgaku.com

3. Simbol rumah merupakan simbol suatu tempat dimana seluruh anggota keluarga berkumpul dan membentuk keluarga yang bahagia

4. Tulisan “com” merupakan akhiran dari nama domain rumahkusurgaku yang dipadukan dengan bentuk rumah dan membentuk illustrasi dot (.) com

5. Warna biru memiliki arti kepercayaan yakni kepercayaan pengunjung maupun member atas informasi yang diberikan oleh rumahkusurgaku.com

6. Warna hijau memiliki arti ketentraman dan kedamaian yang merupakan modal dalam membentuk keluarga bahagia

7. Warna orange memiliki arti kehangatan dan keseimbangan yakani informasi yang diberikan oleh rumahkusurgaku akan dapat memberikan kehangatan dan keseimbangan bagi keluarga

thanks god,,for everything!

boleh di cek di situs rumahkusurgaku.com

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors