posting again

Posted on | Monday, October 1, 2007 | No Comments

duh.......................... dah lama neh gak posting-posting lagi, ni juga mo posting karena da tugas dari dosen, huh, yawdah dikerjain deh tugasnye, tapi mayan juga jadi inget lagi waktu dulu pertama buat, hehehehe........

insyaallah gw bakalan posting weekly, khususnya tentang graphic design, kenapa graphic design?????

ya simple aje, karena gw hobi banget ngedesign n skrang gw mo nyoba posting hasil-hasil karya gw disini, moga aja bermanfaat baik buwat gw maupun bagi temen-temen yang juga tertarik ma graphic design

Gw bakalan coba posting karya yang gw buat pake Adobe Photoshop, ImageReady, Macromedia Freehands, and Fireworks

now i still learn about fireworks, if you have an article, tutorial, and all about fireworks, please give me more information

oia gw lagi nyelesain website baru gw neh, walaupun masih standard tapi lumayan lah buat gw yang masih pemula, url nya www.yaqiendesign.co.nr


dah ah, segitu dulu aja ye,,,,

mungkin besok atau kapan dah kalo lagi ada duit gw posting lagi

thanks

Comments

Qien | Logo

Copyright (c) 2007-2012
Jl. Pejaten Barat II Rt. 003/08 No. 60 Pasar Minggu Jakarta Selatan 12510
Email : h_yaqien[@]yahoo.com

Readers | Followers

Dapatkan informasi terbaru seputar lomba dan sayembara logo, langsung di email teman-teman. Sudah bergabung dengan kami.

Subscribe to yaqiendesign - your logo solutions! by Email


Recent Visitors